Pages

Minggu, 13 Juni 2010

Hack facebook dengan metode phising (fake login)

    Phising merupakan istilah yang diambil dari kata fishing yang artinya memancing. Dengan arti kita memancing korban untuk mengunjungi halaman tertentu. Kalau di facebook, berarti kita memancing orang lain agar mengunjungi halaman Hacebook palsu.
Salah satu caranya :
1. Buat account dengan medaftar di web hosting gratisan yang support PHP. Seperti : www.byethost.com, www.ripway.com, www.fileave.com.
2. Extract file code.rar yang bisa di download di (SINI) dan kemudian simpan atau upload di satu direktori di web hosting yang telah anda daftar, contoh : http//NamaAnda.fileave.com/facebook/. Di dalam file code.rar berisi file file antara lain : index.html, log.php, log.txt.
3. Buatlah email palsu dengan menyamar sebagai admin facebook, tujuannya agar si korban percaya. Contoh : admin_facebook@yahoo.com, admin.facebook.gmail.com, admin.fb@plasa.com.
4. Buat isi pesan dengan format persis seperti file scriptisiemailpalsu.doc (yang sudah anda download)
5. Buka file tersebut. Lalu ganti nama rangga (warna merah) dengan nama anda dan ganti alamat_email_anda@gmail.com (warna merah dengan email palsu anda yang sudah di buat diatas. 

6. Lalu pada URL :http//www.facebook/n/?req.php&mid=883451G4a3b0e7eG88f1G2 (warna biru) ganti dnganURl halamanfake login yang telah anda buat pada step 1. Contoh : iamcakep.fileave.com/index.html. 
7. Setelah semua sudah anda persiapkan, segera kirim isi pesan tersebut ke alamat e-mail korban. Jika korban meng-klik tautan fake login anda dan mengisi alamat email + passwordnya. Maka alamat dan password si korban akan datang sendiri ke email palsu anda


download file code.rar di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar